Trik da Tips Bermain Brawl Stars Untuk Pemula


   

    Brawel stars Adalah game MOBA dari supercelll. Game baru ini sangat populer dan banyak diminatai para gamer. Jika kamu baru mengenal game ini maka pahamilah tips dan trik saat bermain brawel stars.

1. Kenali Karakter di Brawl stars 


    Kamu akan mendapatkan shelly sebagai hero/karakter pertamamu. Selain itu kamu juga akan mendapatkan karakter lain dengan melalui trofi, Brawel Box, ataupun  dari shop. Sebaiknya jika kamu mau ingin membeli karakter cobalah untuk memilih yang sesuai dengan tipe serangan kamu supaya kamu bisa optimal saat bermain. 

     Misalkan Pike : Jago dalam memperlambat musuh dengan menggunakan Super : Stick Around, ia sangat bisa diandalkan ketika kamu perlu menghentikan musuh yang mencoba menghancurkan brankas milikmu.

2. Gunakan Tembakan Yang Benar   


   Dalam Brawl Stars ada 2 jenis serangan yaitu, pertama Quickfire (bidik otomatis) kamu akan menembak secara otomatis namun serangan ini akan menguras amunisi yang cukup banyak maka perhatikanlah saat kamu menyerang musuh. Ke-dua adalah manual kamu bisa arahkan seranganmu dengan tepat jenis serangan ini dapat menghemat amunisi yang kamu punya. Jika Quickfire adalah tipemu maka gunakan seranganmu dipaling depan karna itu akan membuat musuh akan menerima demage yang besar.

 3. Kapan Waktunya Maju dan Mundur 


   Walaupun amunisi health di Brawl stars memulihkan secara otomatis. Tetapi prosesnya membutuhkan waktu yang tidak cepat. Perhatikan indikator health dan amunisi. Asal tembak dan maju membabi buta hanya membuatmu mati. Apalagi kalau kamu membawa banyak permata (gem) saat main Gem Grab.

4. Token Brawl Box 


    Berikut jenis reward dalam permainan brawl stars. Ada trofi, token, star token koin, tiket, dan permata. Token berguna untuk mendapatkan Brawl Box, dan dari situ kamu bisa mendapat bonus koin dan Power Point untuk brawler.


  Token tidak selamanya tersedia. Kamu bisa melihat informasi di atas tombol ‘Play‘ untuk itu. Selain itu, token dan star token juga tersedia ketika ada event baru. Jangan lupa pula manfaatkan Token Doubler.

6. Cara Meningkatkan Rank Brawler dengan cepat


Salah satu tips Brawl Stas untuk meningkatkan rank brawler adalah bermain dengan Klub atau Teman di mode 3v3. Misalnya di Gem Grab, Bounty, Brawl Ball, dan Heist.


7. Buatlah klub dan Mainlah denganTeman Yang Tepat

    Di Brawl Stars, ketika kamu bermain dengan rekan Klub atau Teman, matchmaking akan dibuat berdasar pemain terbaik di tim (pemain dengan trofi terbanyak). Jadi kalau anggota tim milikmu ada yang punya trofi jauh lebih banyak, kamu akan berhadapan dengan musuh yang seperti itu. Hasilnya, kemungkinan menang akan lebih kecil. 


      Bagi Teman-teman yang mau ngasih saran dan kritik langsung ajah ketik di komentar!!
"Terima kasih"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik da Tips Bermain Brawl Stars Untuk Pemula"

Posting Komentar