5 Game Android Survival Terlaris 2019


Game survival adalahgame bertahan hidup di sebuah arena pertempuran ataupun Medan perang. Yang biasanya kalian akan di berikan sebuah peralatan atau item untuk melindungi diri dari serangan musuh. Game survival bukan game biasa karna game ini sangat membuat otak kalian berkerja penuh untuk mengatur strategi yang di gunakan.

Berikut ini game survival android terlaris 2019
 
1. PlayerUnknown's Battleground (PUBG) 

Game Player Unknowen’s Battleground atau di singkat dengan PUBG. Game yang sangat terkenal di kalangan para gamer ini adalah game yang mempunyai garfik HD. Game 1 ini sudah di download lebih dari 100+ jt lebih di playstore. Dalam game ini kalian akan masuk ke sebuah arena pertempuran dengan jumlah 100 pemain. Tujuan game ini membunuh musuh kalian dan menyisakan kalian baik team maupun solo.
 
2.Free Fire- Battleground

Free Fire adalah game survival yang mirip dengan PUBG. Namun dalam game ini kalian akan melawan musuh dalam jumlah yang sedikit di bandingkan dengan Pubg yaitu 50 pemain sudah termasuk team kalian ataupun perorangan. Selain itu juga dengan ukuran yang kecil game ini banyak di mainkan di smartphone yang mempunyai RAM rendah  sekalipun. Tidak kalah dengan Pubg, Free fire juga mempunyai kelebihan-kelibihan tertentu bagi penggunanya.
 
3.Fallout Shelter

Game ini merupakan game Pc tetapi sejak remake sekrang game ini sudah bisa di mainkan android. Game yang sudah di download 2 juta pengunduh di playstore termasuk game yang cukup menantang.  Dalam game ini kalian akan di bawa ke sebuah ruangan bawah tanah yang  akan menjadi sebuah arena pertempuran.

Kalian dan koloni harus bertahan hidup dibawah tanah karena bumi yag sudah idak memungkinakan untuk hidup. Untuk bertahan hidup kalian harus mengatur persediaan makanan, air, listrik dan juaga persenjataan untuk keamanan koloni.
 
4.Fortnite Mobile

Selain meluncurkan PUBG epic games juga meluncurkan game Portnite Mobile. Walaupun game ini sama sama di luncurkan oleh epic games tetapi game ini sangat jauh berbeda. Dari segi grafis maupun tampilan dalam game tersebut. Game ini lebih ke dalam tampilan kartun sebagai karakter yang akan kalian mainakan seperti halnya karakter Overwatch atau Paladins.
 
5.Bullet Strike Battlegrounds

Game yang meyerupai Pubg asli ini adalah gameplay survival yang banyak diminati banyak orang juga. Karena game ini memiliki spesifikasi yang sangat rendah di bandingakan dengan game PUBG. Sama halnya dengan Pubg kalian akan menuju  arena pertempuran dengan mengunakan pesawat dan meluncur sambil membawa parasut untuk mendatar di arena pertempuran.
 
6.Downwell

Game ini mengisahkan anak muda yang yang mencari sebuah Harta karun dengn hany mengandalkan sebuah Gunboots untuk melindunginya. Cara bermain game ini sangat unik kalian harus menuju kedalam kegeglapan. Namun hati hatilah ketika semakin dalam itu turun, Maka banyak mahluk yang akan jahat yang akan menyerang kalian secara tiba-tiba.
Ketika di dalam perjalanan kalian akan menemukan sebuah permata berwarna merah. Kegunaan permata merah adalah untuk melepaskan senjata pada makhluk jahat yang anda temui. Walaupun game ini mempunyai grafis yang sederhana namun game ini sangat seru dan menarik untuk kalian mainkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Game Android Survival Terlaris 2019 "

Posting Komentar